PDF-XChange Viewer Pro Free Download

Home » » PDF-XChange Viewer Pro Free Download

Penampil PDF adalah keharusan sekarang dan banyak pengguna telah menggunakan solusi perangkat lunak populer yang dirancang oleh Adobe yang masih dianggap sebagai alat nomor satu dalam kategori ini.

PDF-XChange Viewer mengklaim bahwa hal itu layak mendapat kesempatan juga dan berjanji untuk menawarkan pengguna setidaknya barang yang sama dengan rekannya yang lebih terkenal.

Antarmuka yang mudah digunakan

Sejauh yang kami ketahui, PDF-XChange Viewer cukup merupakan aplikasi canggih, bergantung pada antarmuka yang sangat bersih dan menyenangkan yang memberikan akses instan ke semua fitur.

Program ini hadir dengan tampilan tab yang sekarang populer, yang berarti Anda dapat dengan aman membuka beberapa file PDF di jendela yang sama, seperti halnya browser internet yang melakukannya dengan situs web.

Rangkaian fitur yang kaya

PDF-XChange Viewer tetap menyala pada sumber daya komputer dan bekerja dengan sangat lancar bahkan saat membuka file PDF berukuran besar. Ini menyediakan utilitas yang Anda harapkan dari penampil PDF yang hebat, termasuk alat zoom, komentar dan utilitas markup, mengukur barang dan fungsi tautan.

Selain itu, PDF-XChange Viewer menawarkan ekspor maju ke gambar, fitur yang memungkinkan Anda menyimpan file PDF apapun sebagai gambar digital. Format yang didukung meliputi BMP, PNG, JPEG, TGA, GIF dan TIFF.

Pengaturan konfigurasi

Yang terakhir namun tak kalah pentingnya, aplikasi ini menampilkan menu pengaturan yang sangat besar, dengan pilihan pada dasarnya setiap komponen tunggal, seperti kinerja, rendering, tampilan halaman, asosiasi file, formulir, komentar, snapshot, identitas, keamanan dan penyedia pencarian.

Penampil PDF yang andal dan canggih

Sebagai kesimpulan, PDF-XChange Viewer adalah salah satu pengganti terbaik, jika bukan yang terbaik, untuk aplikasi terkenal yang memakai lencana Adobe. Ini menangani file PDF dengan sangat baik sehingga Anda pasti akan terkesan begitu Anda mencobanya.

.
Share this article :