Tipard Video Converter Ultimate 9.2.50 + Cracked

Home » , , » Tipard Video Converter Ultimate 9.2.50 + Cracked
Mengonversi video apa pun termasuk video 4K dan DVD buatan sendiri ke format video 2D / 3D seperti MP4, AVI, MOV, MP3 dan juga mengunduh video online bahkan video 4K dari semua situs populer seperti YouTube, Vimeo, dll.

Tipard Video Converter adalah aplikasi yang dirancang untuk membantu Anda menyandikan file video ke format lain, seperti MP4, AVI, FLV, MPG, dan WMV. Ini dapat dengan mudah digunakan baik oleh pemula maupun individu berpengalaman.

GUI yang kompleks tetapi intuitif

Antarmuka dimulai dengan tutorial tertulis untuk proses utama yang didukung oleh aplikasi. Panel pratinjau yang juga dapat bertindak sebagai pemutar video. Toolbar berisi kontrol utama untuk menambahkan file, mengunduh video, dan juga "Video Enhancer" dan beberapa sub-tugasnya.

Profil dan format yang didukung

Tipard Video Converter Ultimate mencakup basis format dan dapat mengkonversi DVD ke MP4, DVD ke FLV, DVD ke MKV, DVD ke MOV, DVD ke AVI, DVD ke WMV dan lainnya, mengkonversi video 4K Ultra ke video HD 1080p dan format lain yang diperlukan seperti MTS, TS, MP4, AVI, MOV, M4V, WMV, MKV, FLV, dll.

Selain itu, Anda dapat menggunakan aplikasi untuk mengunduh video dari YouTube dan platform terkait lainnya. Untuk download, Anda harus memberikan hanya URL-nya. Setelah Anda memuat tautan, Anda dapat mengeklik "Analisis", dan alat itu akan mencantumkan beberapa detail penting tentang video tersebut. Misalnya, thumbnail, judul, resolusi dan format yang tersedia, dan ukuran.

Fitur tambahan

Tipard Video Converter Ultimate memungkinkan Anda untuk merekam video untuk mengubah orientasi mereka. Anda juga dapat mengedit file Anda dengan memotong segmen video favorit Anda dan menggabungkannya menjadi yang baru, menghapus bilah hitam dari video dan banyak lagi.

Selain itu, Anda dapat menambahkan subjudul eksternal dan menggunakan program untuk menyatukannya dengan video; dan dapat menambahkan efek audio eksternal jika Anda perlu membuat klip presentasi atau menyinkronkan video Anda.

Kesimpulannya, Tipard Video Converter Ultimate adalah program berguna yang memungkinkan Anda mengonversi unduhan dan mengedit file video dengan fitur-fiturnya yang berguna dan mudah digunakan.

HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : Tipard Video Converter Ultimate 9.2.50 + Cracked ||| Mirror

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz



.
Share this article :