XMedia Recode 3.4.4.9 Freeware

Home » , , » XMedia Recode 3.4.4.9 Freeware
Program yang tangguh dan mudah dikonfigurasi yang membantu Anda mengonversi file audio dan video serta menawarkan dukungan untuk berbagai profil output dan parameter lanjutan

XMedia Recode adalah aplikasi perangkat lunak yang dirancang untuk membantu Anda mengonversi file audio dan video, menargetkan pengguna pemula dan berpengalaman dengan pendekatan inovatif.

Utilitas bekerja dengan sebagian besar format di luar sana dan itu juga memiliki opsi untuk mengkonversi DVD dan Blu-Ray ke dalam format yang Anda suka. Tapi mungkin sebenarnya adalah cara mengelola untuk menangani pengguna pemula dan yang lebih berpengalaman pada saat yang sama.

Profil output yang berbeda untuk digunakan

Pertama-tama, yang belum tahu memiliki pilihan untuk memilih salah satu dari banyak profil bawaan untuk konversi satu-klik. Misalnya, jika Anda ingin mengkonversi video AVI dan mentransfernya di iPhone Anda, Anda memiliki pilihan untuk memilih model iPhone dan membiarkan aplikasi melakukan seluruh pekerjaan.

Parameter lanjutan

Pada saat yang sama, power user dapat melangkah ke sisi yang lebih maju dan memodifikasi bitrate, interval mainframe, framerate, mode kontrol rate dan banyak pengaturan lainnya mengenai bab video dan audio, menggunakan tab konfigurasi lainnya.

Kinerja

Proses konversi berjalan sangat lancar dan pengguna juga memiliki opsi untuk mengawasi proses yang sedang berjalan dengan membuka tab 'Jobs'. Dialog preferensi minimal dan mungkin membantu Anda kecuali ada masalah dengan alat, karena semua pengaturan penting sebenarnya disimpan di jendela utama.

Encoder media teratas

Sebagai kesimpulan, jika Anda mencari aplikasi yang dapat bekerja dengan hampir semua format audio dan video di luar sana, XMedia Recode harus menjadi salah satu pilihan utama Anda.

PERSYARATAN SISTEM
 HOMEPAGE

Download Link
XMedia Recode 3.4.4.9 Freeware

visit my blog : keygen-boroz123.xyz
.
Share this article :