Bitsum Process Lasso Pro 9.0.0.546 Multilingual Full Version

Home » , » Bitsum Process Lasso Pro 9.0.0.546 Multilingual Full Version
Atur prioritas proses yang sedang berjalan, pantau penggunaan RAM dan kelola aplikasi aktif untuk meningkatkan kinerja dan respons komputer Anda

Dengan bantuan Proses Lasso , Anda dapat meningkatkan waktu respons sistem operasi dan stabilitas secara keseluruhan. Ini secara otomatis menyesuaikan kelas prioritas untuk program aktif melalui ProBalance, algoritma kepemilikan aplikasi, untuk mencegah mereka dari sumber daya memonopoli.

Kelola proses dan tingkatkan waktu respons OS

Antarmuka terdiri dari jendela biasa yang berisi daftar semua proses dan yang aktif, bersama dengan representasi grafis yang menunjukkan sejarah penggunaan prosesor, responsif, pengendalian proses dan beban memori.

Daftar proses aktif menunjukkan nama, nama pengguna, nama aplikasi, ID, aturan yang ditetapkan, kelas prioritas, afinitas CPU, I / O dan prioritas memori, tingkat CPU dan tingkat rata-rata (dalam persentase), waktu CPU, sejarah penahanan, memori (byte pribadi dan working set), jumlah thread yang dialokasikan, menangani, kesalahan halaman, dan informasi relevan lainnya.

Ubah kelas prioritas proses dan konfigurasikan pengaturan lainnya

Untuk setiap proses Anda dapat mengatur kelas prioritas (secara default, peningkatan prioritas thread dinamis Windows diaktifkan), afinitas CPU, I / O dan prioritas memori, dan profil daya aplikasi (misal seimbang), serta membatasi jumlah instance, aktifkan agar tetap berjalan dan mulai ulang jika dihentikan, dan cegah hibernasi komputer saat aktif.

Selain itu, Anda dapat mengecualikan proses dari pengekangan ProBalance, peningkatan latar depan, dan Penghemat Energi (memungkinkan Anda menjalankan sistem dalam mode performa tinggi dan menghemat daya dalam keadaan siaga), menandainya sebagai proses permainan atau media player (saat game / mode multimedia diaktifkan), trim memori virtual, serta restart atau menghentikannya (dengan paksa, jika perlu).

Selanjutnya, Anda dapat mengonfigurasi aturan untuk menambahkan prosesor ke daftar pantauan monitor (misalnya untuk CPU atau memori virtual, memantau rentang waktu), serta mencatat semua aktivitas ke file. Ini hanyalah beberapa opsi yang tersedia untuk pengguna tingkat lanjut yang ingin mengubah Proses Lasso.

Manajer proses yang komprehensif dan cepat

Aplikasi kaya fitur ini sangat ringan pada sumber daya sistem, memiliki waktu respons yang baik, dan dengan cepat melakukan perubahan. Kami belum menemukan masalah apa pun selama evaluasi kami. Sementara Proses Lasso mengemas pengaturan lanjutan untuk pengguna berpengalaman, membiarkan mereka sepenuhnya menyesuaikan setiap bagian dari aplikasi, utilitas juga dapat dijalankan dengan opsi default, karena secara cerdas memprioritaskan program yang menuntut tinggi dan menghentikannya jika perlu. Pengguna yang kurang berpengalaman dapat melihat dokumentasi bantuan.

.
Share this article :