Aiseesoft MXF Converter 9.2.22 + Cracked

Home » , , » Aiseesoft MXF Converter 9.2.22 + Cracked
Konversikan video MXF ke banyak format file populer dengan bantuan aplikasi ini yang juga menggabungkan editor dan memungkinkan Anda melihat pratinjau klip Anda

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana Anda dapat mengkonversi video NXF Anda ke format 2D dan 3D populer, Aiseesoft MXF Converter bisa menjadi solusi untuk masalah Anda.

Aplikasi ini memaket berbagai alat yang dapat membantu Anda tidak hanya mengubah format file klip Anda tetapi juga memangkas, memotong, dan memutar video serta menerapkan tanda air, semua dalam antarmuka pengguna yang harus membuat semua tugas yang Anda lakukan lancar.

Membantu Anda mengonversi klip MXF ke format audio dan video apa pun

Untuk mulai mendapatkan manfaat dari item yang disediakan oleh perangkat lunak, Anda harus mulai dengan memilih file MXF yang ingin Anda konversi satu per satu atau dengan menunjukkan folder yang berisi mereka.

Setelah Anda melakukan itu, jendela utama menampilkan daftar semua klip yang dipilih, dan player yang terintegrasi memberi Anda kontrol lebih besar dari film yang Anda kerjakan. Sebelum meninggalkan jendela utama, Anda mungkin juga ingin tahu bahwa ini adalah tempat Anda harus memilih format file output yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Memungkinkan Anda memangkas, memotong, menerapkan efek ke video Anda

Pilihan Anda dalam hal ini mencakup apa pun dari MP3, FLAC, WAV, dan WMA ke MP4, MOV, AVI, MKV, dan banyak lainnya. Selain itu, berbagai preset tersedia untuk Anda sehingga Anda tidak menghabiskan waktu dengan konfigurasi.

Namun, program ini bukan hanya konverter karena juga memungkinkan Anda untuk membuat segala macam penyempurnaan ke klip Anda. Dengan demikian, Anda dapat memangkas dan memotongnya, memutar atau membaliknya, dan mengaktifkan pengaturan 3D untuknya. Terlebih lagi, menyesuaikan kecerahan, kontras, saturasi, dan warna dapat dilakukan pada klik mouse, dan memilih tingkat volume yang terdengar jelas untuk Anda juga tidak perlu dikhawatirkan.

Terakhir, Anda mungkin ingin tahu bahwa Anda dapat menerapkan watermark teks atau gambar dengan bantuan aplikasi ini, yang, penting untuk menekankan, menjanjikan kualitas luar biasa dan kecepatan tinggi.

Mempertimbangkan semua ini, Aiseesoft MXF Converter adalah program andal yang dapat berfungsi baik sebagai konverter maupun editor, dan yang pilihannya dalam hal format file output serta kualitas yang dijanjikannya.

HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : Aiseesoft MXF Converter 9.2.22 + Cracked ||| Mirror

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz


.
Share this article :